Sabtu, 03 Juli 2010

S1P2 ADMINISTRASI DAN MANAJEMEN RS

S.1.P.2. 
Masyarakat mengetahui keberadaan rumah sakit dan pelayanan yang tersedia .

Skor
:

0
=
Tidak ada informasi tentang kegiatan rumah sakit.
1
=
Ada informasi tentang kegiatan rumah sakit, tidak tertulis dan tidak lengkap.
2
=
Ada informasi tentang kegiatan rumah sakit, tertulis akan tetapi tidak lengkap.
3
=
Ada informasi tentang kegiatan rumah sakit, tertulis dan lengkap.
4
=
Ada informasi tentang kegiatan rumah sakit, tertulis, lengkap dan disajikan dalam bentuk terstruktur.
5
=
Ada informasi tentang kegiatan rumah sakit, tertulis, lengkap, disajikan dalam bentuk terstruktur disertai evaluasi pelaksanaannya.

D.O.    =    Yang dimaksud dengan “informasi lengkap“ adalah informasi tentang pelayanan yang tersedia, unit kerja yang memberikan pelayanan, biaya pelayanan, jadwal/waktu memberikan pelayanan, nama-nama dokter yang memberikan pelayanan, tata cara memperoleh pelayanan, tata tertib rumah sakit, hak dan kewajiban pasien dan pengunjung.
Yang dimaksud dengan “informasi terstruktur“ adalah informasi dikelola oleh satu unit organisasi tertentu dan fungsi dengan tugas memberikan informasi, penjelasan dan penyuluhan kepada pasien, pengunjung dan masyarakat.

C. P.
=

D
:
Ketetapan tentang pelayanan, tarif, tata tertib, tata cara memperoleh pelayanan, hak dan kewajiban pasien/pengunjung, uraian tugas unit kerja informasi, brosur, leaflet, pengumuman, billboard.

O
:
Admission,  Instalasi Rawat Inap / Jalan.

W
:
Petugas admission office, Kepala rawat  inap.

Skor

=




Catatan /keterangan :


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes